Mengenal Budaya Penduduk Amerika

Mengenal Budaya Penduduk Amerika

Mengenal budaya penduduk Amerika Serikat, sebuah negara besar yang memiliki jumlah penduduk cukup padat. Terdapat banyak sekali macam kebudayaan disana, karena negara ini sangat terbuka dengan kebebasan berbudaya.

Point – Point Yang Dianut Orang Amerika

Mengenal Budaya Penduduk Amerika

  • Menghadapi Perbedaan Budaya

Apakah kalian sudah pernah ke Amerika atau bahkan punya teman yang sudah pernah kesana ? Coba lah tanyakan kepada mereka bagaimana pengalaman dan penilaiannya terhadap negara tersebut. Negara ini merupakan salah satu faktor yang paling kuat untuk semua negara lainnya. Dan Amerika terbuka bebas untuk menerima adanya bangsa lain yang datang dan ingin menetap disana.

Penduduk Amerika tidak membeda – bedakan budaya dalam bentuk apapun. Meski dari segi kulit, agama, dan lain sebagainya, namun sebaliknya. Penduduk Amerika sangat suka belajar juga mengenal budaya baru yang datang ke negara mereka. Inilah yang membuat penduduk dari budaya lain merasa nyaman saat tinggal disana. Pendatang tetap percaya diri memperkenalkan tradisinya yang akan disambut dengan baik.

  • Mengucap Salam & Menyapa Dengan Nama

Jika di Indonesia ada banyak panggilan halus untuk memanggil orang disekitar kita seperti, paman, bibi, kakak, adik, tante, dan lain sebagainya. Di Amerika mereka memanggil orang lain dengan nama pertama orang tersebut. Tidak memandang umur dan jenis kelamin, semuanya disana menggunakan cara yang sama, dengan menyebut nama pertama dari orang itu. Jadi jangan heran kalau jalan – jalan kesana, kalau ada yang lebih muda dari mu memanggil dengan sebutan nama.

  • Pakaian

Penduduk Amerika memiliki cara berpakaian yang santai, sejak masih bersekolah saja mereka cukup berbaju nyaman & casual. Namun saat akan menghadiri acara & interview mereka tetap akan berpakaian secara formal dan rapi.

Budaya penduduk umum orang Amerika tidak terlalu banyak, secara umum mereka sangat terbuka dan santai. Disana kebebasan berekspresi cukup tinggi, namun sangat melarang tindakan pelecehan & kekerasan. Faktor terbesar dari perkembangan budaya disana di dorong dari sektor olahraga & musik. Pemerintah Amerika mendanai untuk peran penting dari beberapa unsur ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *